Video Mesum Anak SMUN 1 Tasikmalaya

Waduh akhirnya kota kesayangan gw kena juga sama virus satu ini, SMU gw lagi hik hik malu-maluin aja. Rusak deh nama kota santri ini

pagi ini dapet email isinya berita dari salah satu koran lokal “Priangan” ini cuplikan beritanya:

Dua Siswa SMA Beradegan Mesum

Selasa, 15 Juli 08 – Evi Damayanti

TASIK – Kegemparan tiba-tiba melanda SMAN 1 Kota Tasikmalaya baru-baru ini. Dua siswanya diam-diam melakukan adegan mesum dan merekamnya di video HP. Celakanya rekaman itu kemudian tersebar dari satu HP ke HP lainnya di lingkungan siswa sehingga menjadi tontonan “menegangkan”.

Beruntung rekaman itu segera diketahui pihak sekolah yang langsung melakukan razia. Maka,rekaman itu tak sampai tersebar keluar dan menjadi tontonan publik.

Tindakan tegas pun diberikan pihak sekolah. Kedua siswa pelaku mesum tersebut dikenai sanksi berat. Yang perempuan yang merupakan siswa kelas 1 berinisial Has dikeluarkan oleh pihak sekolah dan yang laki-laki, siswa kelas 3 berinisial Kris dinyatakan tidak lulus UN dan dipastikan tidak memperoleh ijazah SMAN 1 Tasikmalaya.

Keputusan tersebut diambil pihak sekolah setelah melakukan evaluasi dan rapat beberapa waktu lamanya termasuk melibatkan alumni dan komite sekolah.

“Malahan kami sempat memanggil kedua orangtua siswa dan menjelaskan mengenai persoalan yang dihadapi oleh kedua siswa tersebut, yang satu siswa kelas satu kami kembalikan ke orangtuanya atas perbuatannya tersebut. Sedangkan siswa kelas tiga sempat terjadi kontroversi karena menjelang kelulusan. Tetapi keputusannya ya kami tidak meluluskannya dalam UN. Karena faktor akhlaknya yang tidak baik,” tegas Wakasek Kurikulum SMAN 1 Tasikmalaya Aip Saripudin kepada wartawan, kemarin.

Aip menjelaskan, pihak sekolah tidak menerima perbuatan yang dilakukan kedua siswa yang telah mencemarkan nama baik sekolah favorit tersebut. “Hal itu juga kami jelaskan kepada kedua orangtuanya, apabila keduanya telah berbuat mencoreng nama baik sekolah yang telah memiliki prestasi begitu tinggi,” tegasnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut di kemudian hari, lanjut Aip, pihaknya kemudian melakukan evaluasi serta berbagai rapat bersama semua pihak termasuk komite sekolah dan para orangtua.

“Akhirnya disepakati untuk diadakan mata pelajaran tambahan yakni Pendidikan Akhlak Mulia, hal ini dimaksudkan untuk membangun akhlak dan moral dari siswa yang berada di SMAN 1 Tasikmalaya ini. Jelas atas perbuatan kedua siswa tadi kami merasa sangat kecewa,” ujar Aip.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Priangan, perbuatan asusila yang dilakukan kedua siswa tersebut tersebar melalui video handphone yang dilakukan di rumah siswa kelas 1 Haslinda warga Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya. Pihak sekolah sempat melakukan razia terhadap seluruh siswa yang membawa handphone dan menghapus video tersebut yang terlanjur telah tersebar secara meluas, hanya tidak sampai keluar sekolah karena tindakan cepat dari pihak sekolah dalam berupaya menutupi persoalan tersebut.

Keterangan lain menyebutkan, adegan porno di video HP tersebut sepertinya direkam sebelum Ujian Nasional berlangsung atau sekitar 2 bulan lalu. Soalnya, saat itulah rekaman syur mirip film blue tersebut muncul dan menggemparkan warga SMAN 1 Tasikmalaya.

Anggota Komisi D DPRD Kota Tasikmalaya Dindin Kamaludin menegaskan, tindakan asusila tersebut bukan hanya mencoreng nama baik SMAN 1 Tasikmalaya tetapi telah mencoreng nama baik dunia pendidikan di kota santri. “Kami berharap bukan hanya biaya pendidikan formal saja yang biayanya sangat besar, tetapi harus ada juga penunjang bagi pendidikan yang sifatnya membangun moral siswa dari tingginya biaya yang harus dikeluarkan oleh orangtua siswa,” ujar Dindin

Waduh gawat nih. Kalo diperhatiin penulis beritanya aneh juga. Di awal ditulis pelakunya berinisial Has. eh di tengah ditulis jelas2 Haslinda. Wartawan yang aneh hehe

Lokasinya di kawalu… huhu deket rumah gw juga tuh

Yang mau baca berita aslinya silakan ke:

http://berita.prianganonline.com/?act=berita&aksi=lihat&id=1008

About these ads
Published in: on Juli 15, 2008 at 6:15 am  Comments (64)  

The URI to TrackBack this entry is: http://ramdani1428.wordpress.com/2008/07/15/video-mesum-anak-smun-1-tasikmalaya/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

64 KomentarTinggalkan komentar

  1. ini lagi

  2. kayanya ini emang peringatan alias teguran bwt mantan smu gw, aku nilai sataz emang udah mulai terlalu meninggikan ekslusifitas pendidikan ! lho ??? ) – oke selamat bwt sataz

  3. videonya mana nih ?? :)

  4. aslmkm, halo kang ramdhani..
    pakabar? pada sehat kan anak istri? dah lama gak saling kunjung antar blog nih. Hayo berkunjung lagi, saya ada cerita lebih seru dan lebih mesum lagi dari berita ini. wkakaka…

    eh, itu teh yg di gambar tangan anda yah? wah berarti menikmati juga yah.. ha..ha.. teganya-teganya-teganya-teganya-teganya, niruin bang meggy..

  5. @ arsyad
    aduh gak punya…. gak tega adik kelas sendiri :)

    @masbadar
    wlk salam halo juga mas badar
    alhamdulillah sehat. suka nyindir si masbadar mentang2 saya belum punya anak istri

    hihihi HP saya mah gak secanggih HP yang di foto… lagian tangan saya lebih mulus hehehe
    sip langsung ke TKP……..

  6. gila tuh…..bikin kotor sekolah aza…….

  7. KANG HOYONG COPY FILM NA HIJI NYA..HATUR NUHUN

  8. KANG HOYONG COPY FILMNA HIJI..NUHUN

  9. walah pada minta videonya lagi….. gak ada lah orang gw di Depok, kejadiannya di Tasikmalaya. Lagian ntar staf menkominfo ngeblokir ini blog dituding penyebar pornografi, pornoaksi, pornovideo

  10. kade ah…

  11. Memalukan sekali,,,,itu jelas2 mengkotori prestise skolah khususnya dan umum mencoreng Nama Baik kota tasikmalaya yang notebene dengan sebutan kota santri…..
    NAJIS…..NAJIS….
    HARAM….HARAM…..

  12. Wah ke depan SMUNSATAZ harus lebih seleftif lagi dalam menerima siswa ini, dan apa perlu ditingkatkan lagi kegiatan ekstrakurikulernya misal kegiatan bersifat sosial ato keagamaan gitu. Biar pada ndak sempet gituan.

  13. ya… ketangkep lagi deh!!

  14. itu yg ketangkep ya Mas, yg masih ‘buron’ kira ada nggak, kalau negeri aja kebobolan, gimana yang swasta nih…? dunia emang udah mau kiamat … :)

  15. bagus tuh, kasih linknya dong

  16. MEMANG KALAU OTAK CABUL SELALU INGIN TAU SEGALA MACAM DOSA SELAMAT BERJUANG MAS SEMOGA ALLAH TIDAK MEMBERI AJAB PADA PENCARI DOSA …..

  17. Mantang kebijakannya…tuh…
    setuju

  18. bangbang bagi videonya dong T__T

  19. siapa suruh TV isinya ga bermoral semuanya….

  20. Salam …

    semoga anda tidak ikut menyebarkan Hal 2 yang tidak patut ini

  21. mang lagi musim kayaknya….anak sma buat yang gituan…

  22. ada yang punya videonya,jadi penasaran nih,mumpung belum masuk bulan puasa hehehehehe

  23. Lagi2! Perbuatan mesum!
    untung aja kotaku masih baek2 aja. G’ ada tu kabar2 kayak gitu.
    Tapi ada lho cara untuk menghindari semua itu. Cepet2 NIKAH aja.
    Ingat! Syaitan akan menangis ketika ada orang yang menikah karena bersamaan itu tertutup banyak pintu kemaksiatan.
    beneran lho!

  24. Bagus…

  25. Waduh… kenapa ya anak-anak sma sekarang lagi getol-getolnya buat video gituan?
    Apa karena video gituan skrg lagi laku keras ya? :)
    Kasihan … anak-anak indonesia, kalau begini. Gimana jadinya bangsa ini kedepan.

    Moga… gak ada lagi yang nyontoh ya…

  26. waduh…

    gimana tuh reaksi yang punya kuasa..???
    (hukum indonesia man)
    .
    .

    http://emge1502.wordpress.com

    ..
    alamat baru kunjungi dong..!!!

  27. waduh-waduh….beginalah pergaulan anak muda sekarang gak tau batas aturan, mau enaknya saja….

  28. waduh…. kok begitu ya anak2 zaman sekarang, yang parah itu kenapa harus di rekam segala… hmm…. :shock:

  29. dasar setan, klo yg begituan mah harusnya dirajam,,
    makanya tegakan syariat islam

  30. salah satu dampak sinetron dan program tv lainnya yang gak bermutu

  31. itu kan terserah orang.

  32. Prihatin…

    Tapi yang ini lebih mmprihatinkan lagi :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/07/26/kasus-incest-di-jambi-anak-hamili-ibunya/

  33. biasa saja lah…

  34. hancuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrr.

    salam kenal

  35. mesum?

  36. Begitulah pergaulan anak-anak zaman sekarang.

    Salam kenal Mas.

  37. Naudzubilaah ……

  38. Pengakuan terbaru Tora Sudiro : Mendingan jadi GIGOLO daripada ikutan MLM

    Selengkapnya KLIK DISINI

  39. […] Video Mesum Anak SMUN 1 Tasikmalaya Waduh akhirnya kota kesayangan gw kena juga sama virus satu ini, SMU gw lagi hik hik malu-maluin aja. Rusak deh nama […] […]

  40. beuh aya aya wae urang tasik katanya kota santri

  41. itu anak jaman sekarang……..

  42. masih lanjutan skandal incest di Jambi, yaitu seorang ibu yang dihamili oleh anak kandungnya. Si ibu baru saja melahirkan bayi perempuan :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/07/29/ibu-incest-di-jambi-lahirkan-bayi-perempuan/

    terima kasih

  43. wow..
    pada seru seruan nich..

    .
    .
    ni da yang lebih seru..
    liat ja..

    http://emge1502.wordpress.com

    ato..

    http://online1502.blogspot.com

  44. opo sih bang???/ga mudeng aku

  45. ikutan kompetisi blog di http://www.balaibahasabandung.web.id
    hadiahmnya gede bangeeet 12 juta tunai brooooo
    buruaannnn

  46. kalao mesumnya sama aq, pasti aman deh, malah minta nambah, nilai kimia bagus lagi…aw

    waduh, ini pasti fans nya pak wawan. Guru paling sableng se SMU 1 Tasikmalaya (n guru kesukaan gw juga hehe)

  47. Indonesi Tanah Airku

    ih apa sih?

  48. wah bagus tuch perkembangan yang baik
    hehehehe
    sering sering z bikin video gtuan
    hahahah kidding
    yang jlaz gw anak sataz malu banget ma kjadian tu tidak berpendidikan

    gw juga sebagai alumninya malu bro

  49. kaget banget pas baca beritanya. skr malu kalo ditanya orang, lulusan sma mana neng? :(

    iya nih mbak novi, kita2 alumninya ikutan malu. Makanya mesti terus berkarya agar gak cuma yang jeleknya aja yang diinget

  50. Naudzubillahiminzalik…..
    Buat dosa kok bangga,,? diekspos segala lagi..manknya yang cewek tuch,,g punya harga diri apa? jaga dong harga dirinya sebagai perempuan. jangan diobral sana, obral sini.
    Pesan buat remaja Indonesia,
    Khusus bwt ceweknya,jangan jadi cewek murahan..Berkreasi terus…untuk membanggakan ortu dan negara.

    Salam Kenal.

    Tarakan

    iya mbak, jangan berhenti berkarya dan berkreasi. Jangan membanggakan ortu dan negara jadi niat. Niatin aja agar berguna bagi orang lain agar nilai kita di mata Allah bertambah, dengan sendirinya akan membuat bangga ortu dan negara kan?

  51. aduh…malu2in wae atuh!apa skrg beradegan gitu udah jadi hal biasa ya buat yg pacaran?malu nih kita sbg alumni…apa kata dunia??!!

  52. enya nyaH? ?
    nhA aBi te terAng. . abi tt da skoLa disattAs. .
    da eTta tt re”nCangAn aBi siah. .kuMaha attu? ?
    baNtuan LAh. . da baGeur, , ,

    yey duka atuh, da abdi mah maca dina koran priangan, sugan nu sakola keneh langkung terang….

  53. sedih juga sih dgr kabar seperti itu, maka’nya jangan hanya otak yang pintar , tapi hati juga harus sering di’asah’ dengan akhlak yang baik.
    prihatin sebagai alumni, atas sikap adik kelas yang melakukan hal tercela , semoga tidak terulang lagi.

  54. wduh2 satas tu gmna cih…?
    gax mlu pa?kta’y SMA favorite…Tapi kok….?
    Untung za kmren aq gx jdi msux satas…..
    Mlu-mluin bnget….
    Q sbg orang tziex….
    MALU BANGET………………………………………

  55. mau dong………..

  56. mana atuh videonya?………………………pngn liat!

  57. kurang ajar eta mah nya guy……

  58. geuning sami wae di tasik oge aya nu kitu abdi di lampung oge seueur
    da etamah salah kolot na wae budak di antepkeun wae teu di ajarkeun
    agama atawa anakna sing tobat eta budak teh jeng kolotna hatur nuhun kang abdi ti lampung urang tasik

  59. Suruh nikah aja tu org, biar bisa lebih puas….

  60. kurang gawe

  61. giLa,bkin MaLu z…

  62. Liat aja nanti, semakin subur aturan buatan indo ini semakin serulah kelanjutan dari permesuman ini, anggota dpr aja gak diapa-apain yang mesum apalagi anak sm U. Gitu aza kok R3p0T!!!

  63. dan tukeran link dunk…
    ni pandu…

  64. Aduh…ampun…malu atuh…makanya qta perbanyaklah ibadah….
    Sadar – sadarlah wahai orang – orang yang mau masuk surga kecuali bagi orang – orang yang mau masuk neraka.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: