Long Weekend & Pulang Kampung

Hari ini gw rencana pulang ke Tasik, kampung halaman gw tersayang. Tapi gara-gara kesiangan jadinya gak jadi pulang deh.

Gw baru nyampe terminal kampung rambutan jam 10 siang dan WOW orang-orang udah pada berjubel nunggu bus.

image241.jpg     image244.jpg

Abis ngobrol sini situ sama para calon penumpang ternyata sebagian besar yang ada disitu calon penumpang yang mau ke Tasik, saingan gw. Terus kemudian baru dapet kabar bus ke Tasik gak tau kenapa terlambat. Yang biasanya hampir tiap setengah jam ada, ini sejak dari jam 8 cuma ada 2-3 bus. Woalaaaah pantesan.

Lewat jam 12 barulah dateng bus jurusan Tasik sekitar 2-3 bus. Itu juga langsung diburu-buru dan orang pada desek2an naik bus, nyampe penumpang yang mau turun juga kehalang. Kasian liat ibu-ibu hamil atau yang bawa anak kecil, panas-panas gini desek-desekan.

image235.jpg     image232.jpg

Begitu terus nyampe jam 2 siang. Tiap ada bus jurusan Tasik langsung penuh. Udah gitu penumpang yang nunggu kayaknya gak abis-abis.

Akhirnya setelah pikir-pikir ya udah deh mendingan pulang besok pagi aja, toh kalo sekarang maksain diri juga pastinya ampe di Tasik malem banget secara pasti macet sepanjang jalan, kayaknya gak bakal kurang dari 8 jam. Mana badan pasti sakit-sakit desek2an rebutan tempat duduk di bus.

Hik3x back to kostan. 20 ribu terbuang buat bolak-balik Depok-Kp Rambutan. Waktu terbuang sekitar 5 jam panas-panasan nunggu bus. Ya udah lah ambil hikmahnya aja.

Published in: on Maret 20, 2008 at 4:12 pm  Comments (2)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ramdani1428.wordpress.com/2008/03/20/long-weekend-pulang-kampung/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. gw jg sama,wktu pas abis pemilu kmaren pulang kampung ke tasik ampe desek2an ga kebagian duduk.

    • gue ke singaparna gue juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: