Rayuan Gombal Lelaki

Hari ini gw dapet email berisi kalimat2 rayuan gombal lelaki. Hmmm buat lelaki lumayan buat tambahan koleksi. Sanjunglah pasangan anda karena wanita mahluk yang senang (dan sudah selayaknya) disanjung. Buat wanita kalo ada yang kirimin yang seperti ini …. Hmmm terserah anda deh mau melambung atau muntah2…. Hehe abisnya emang gombal abiez…


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?‘ —Hoek!


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! —Najis Loh!


Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu
. — WAKS!


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. —Hoeeek!


Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. —Hahaha nice one!


Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!


Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. . . . — jitak!


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..


Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut..


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!


Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!

Kata siang Matahari yang paling terang, Kata malam Bintang yang indah, Kataku kamu yang paling manis dari semua wanita di dunia .. Waduh

Tuhan tau kita lapar, Dia ciptakan beras. Tuhan tau kita haus dia ciptakan air. Tuhan tahu kamu lagi bersedih, maka Dia ciptakaan aku untuk menghibur kamu —–(kekekk)

All regards & caci maki to pengarang kata2 gombal di atas dimanapun anda berada

Published in: on Agustus 4, 2008 at 4:41 pm  Comments (4)  
Tags: , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ramdani1428.wordpress.com/2008/08/04/rayuan-gombal-lelaki/trackback/

RSS feed for comments on this post.

4 KomentarTinggalkan komentar

  1. SUMPAH!!!!!
    Cowok itu emank Gombal Abieeezzz!!!!

    Abis ya gimana lagi salmah, soalnya cewek itu seneng digombalin sih (hayo… ngaku)

  2. sippppp dah,gokil abiezzzzzzz

  3. He….
    Dijamin bikin orang ngekekk kalu baca!!

  4. Wanita suka mendengar rayuan, bahkan yang gombal sekalipun. Tapi sesungguhnya wanita lebih menyukai ketulusan, kata-kata yang keluar dari lubuk hati terdalam akan lebih berdampak dan meyakinkan


Tinggalkan Balasan

