Insomnia…. again

Insomnia…. again….

Kalo udah gini ngapa2in males, belajar… kuliah belum mulai, baca buku… semua buku udah abis dibaca, nonton TV… jam segini ada apaan?, Maen game… komputer desktop lagi ngadat, Ibadah kali ya mestinya… kalo lagi futur gini waduuuuh susah.. Mudah-mudahan di Ramadhan nanti bisa ilang futurnya..

Akhirnya ya beginilah.. nulis yang gak jelas di blog hihihi Biasanya sih kalo lagi gini keluar deh kata bikin puisi gombal… tapi berhubung lagi jomblo yaaaaa blank deh.

Hu-uh coba udah punya istri… hmmm kan bisa… ngeblog bareng2.

Jadi pengen nikah…

Da*n Kok gw bisa insomnia gini ya? Apa gara2 tadi siang sepanjang hari di Depok mati lampu & gak bisa ngapa2in seharian? apa hubungannya coba?

banyak fikiran? kagak juga…. Aaaagh bingung…

Udah ah daripada tambah ngelantur mendingan browsing cari2 artikel menarik di internet

weks ketika gak sengaja liat Blog Stat ternyata… udah 9.998… huhu tembus 5 digit deh kayaknya besok… mudah-mudahan

Published in: on Agustus 5, 2008 at 6:42 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://ramdani1428.wordpress.com/2008/08/05/insomnia-again/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. saya mah dah sering insomnia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: